Tuesday, October 2, 2012

Bersih Sehat Massage

Untuk kali ini saya akan memberi Review tentang Panti Pijat Bersih Sehat. Sudah tahukah anda tentang Bersih Sehat ? tentu sudah ya!
Jika anda belum tahu maka saya akan memberi sedikit ulasan tentang Bersih Sehat Massage. Bersih Sehat adalah tempat panti pijat yang benar-benar bersih dan sehat tentunya sesuai nama perusahaan ya. Jadi jika anda berniat untuk pijat ++ di sini maka SKIP aja ya! Masih banyak yang lain dan bukan Bersih Sehat tempatnya jika anda ingin memuaskan birahi anda.
Bersih Sehat Kelapa Gading

PROMO DISKON 80% LIBURAN KE BALI CEK DISINI 

Ya benar Bersih Sehat memang tempat pijat/spa yang sangat bagus bagi saya,selain pelayananya ramah,pemilik perusahaan ini juga sangat baik apalagi para pemijatnya yang sudah sangat handal sehingga saya sangat puas jika saya datang untuk pijat.

Salah satu tempat langganan saya adalah Bersih Sehat Kelapa Gading yang bertempat di Rukan Bukit Gading Indah,disana memang banyak sekali tempat pijat seperti ini namun sangat sedikit tempat pijat yang benar-benar bersih dan sehat. Contohnya Mitra Sehat,disana saya sudah beberapa kali datang untuk pijat di Mitra Sehat Keluarga namun tidak sesuai dengan nama perusahaanya.

Tidak sedikit pemijat Mitra Sehat yang menawarkan diri untuk berbuat nakal asal mereka di kasih uang tips yang tinggi,dari yang muda sampai yang tua memang banyak yang begitu,tetapi saya tidak memakai cara itu karena yang saya cari hanya kesehatan dan kebugaran. Selain Mitra Sehat juga saya sering menjumpai seperti My Place dll. Tempat di Rukan Gading Bukit Indah hanya Bersih Sehat yang benar-benar bagus!

Jadi jika anda ingin refresh kebugaran,saya sangat menganjurkan untuk datang ke Bersih Sehat Massage. oh ya saya menulis ini fakta lho bukan saya menjatuhkan yang lain,namun ini memang pengalaman saya pribadi.

Baca juga Review Mitra Sehat Keluarga 

Holiday Travel Deals! Get up to $30 off◊ our fees on flights with promo code HOLIDAYS30.

2 comments: